Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Aplikasi E-Commercer Part-Time Penghasil Uang Android Terbukti atau Scam

Bisnispedia.id - Pada artikel akan dibahas tentang aplikasi E-Commercer Part-Time yang katanya bisa menghasilkan uang.

Apa itu Aplikasi E-Commercer Part-Time ?

Sebelumnya kita kenalan dulu siapa sih yang membuat aplikasi ini. jadi nama developer nya adalah Aziz Project dan aplikasi ini sudah diunduh lebih dari 10000. 

Deskripsi dari aplikasi ini 

" E-Commercer Part-Time adalah platform periklanan dan pemasaran resmi yang telah bekerjasama dengan E-Commerce terkenal dan terkemuka. Setiap penjual yang mengunggah produk mereka ke E-Commercer Part-Time, sistem akan secara otomatis mencocokkan pesanan konsumen melalui transaksi virtual. Dengan E-Commercer Part-Time para pedagang pada aplikasi E-Commerce dapat meningkatkan penjualan produk sehingga meningkatkan penjualan dan reputasi pedagang. Setelah pengguna menyelesaikan pesanan di E-Commercer Part-Time, pedagang akan memberikan komisi sebagai imbalan. Karena ini hanya transaksi virtual, pengguna dapat menghasilkan uang tanpa membayar biaya apa pun dan pesanan tidak akan dikirimkan kealamat pemesan. Anda hanya memerlukan nomor ponsel untuk mendaftar, siapa saja dapat berpartisipasi. "

Dari penjelasan nya bahwa pengguna dapat menghasilkan uang tanpa membayar biaya apa pun, sedangkan pada praktek dilapangan diperlukan sebuah top up. jadi jika anda mendapatkan sistem top up atau yang bersifat deposit lebih baik mundur jangan dilanjutkan, karena jika sudah ada sistem top up maka akan tercipta sistem permainan uang. 

Game Link
 E-Commercer Part-Time      Download   

Kesimpulan

Pertanyaannya apakah aplikasi ini menghasilkan uang ? bisa ya bisa tidak, kok plin plan , karena untuk anda yang pemula akan bingung dengan cara nya sedang kan yang sudah terbiasa dengan sistem ini maka bisa menghasilkan uang.

Jika artikel ini bermanfaat jangan lupa dishare ya. terima kasih

Posting Komentar untuk "Aplikasi E-Commercer Part-Time Penghasil Uang Android Terbukti atau Scam"